Mantap! Wartawan KOMPAK Tembus Delapan Besar Mini Soccer Antar Advokat

0
63
Tim Kompak FC Sebelum Bertanding
Tim Kompak FC Sebelum Bertanding

SURABAYA. Awal manis diraih Tim KOMPAK FC di Turnamen Mini Soccer bertajuk Peradi Cup 2019. Tim sepakbola yang dihuni wartawan hukum itu berhasil menembus babak delapan besar.

Tiket delapan besar diraih setelah berstatus runner up Grup C setelah sekali  menang dan sekali kalah di babak penyisihan Grup C yang digelar di Stadion Gelora 10 November Tambaksari, Surabaya, Sabtu 16 Februari 2019.

Kompak FC hanya kalah dari Peradi Semarang 3-1 yang menjadi juara Grup C. Di babak delapan besar yang digelar Minggu 17 Februari 2019, Kompak FC akan berhadapan dengan Tim JPP.

Sementara babak delapan besar lainnya akan mempertemukan PERADI Jakpus vs PERADI Semarang, PERADI Surabaya vs AAI BANDUNG, JLFC vs Peradi Mataram

IMG 20190216 WA0007

“Hasil yang mengembirakan karena awalnya kami hanya berniat meramaikan even ini dan cuma biasa latihan di lapangan futsal. Mudah-mudahan besok bisa menang lagi, ” ujar Ketua Komunitas Media Pengadilan Kejaksaan (KOMPAK), Budi Mulyono.

Sementara itu, Ketua DPC Peradi Kota Surabaya, Muhammad Hariyanto mengakui, even mini soccer ini sebagai ajang silaturahmi, serta menjalin persahabatan antar sesama advokat.

“Kita kembangkan juga dengan rekan rekan wartawan, soalnya apa? Wartawan juga ujung tombaknya kita,” katanya. (tom)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here