Derby Suramadu Ternoda Ulah Bonek

0
105
Bonek Muk Copy
Bonek masuk lapangan dan merusak papan iklan. (foto/beritalangit)

SURABAYA. Ulah bonek membuat laga Persebaya melawan Madura United (MU) dalam leg 1 delapan besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu 19 Juni 2019, ternoda.

Pendukung Persebaya itu masuk ke tengah lapangan ketika pertandingan mamasuki babak tambahan waktu saat skor masih imbang 1-1. Akibatnya, pertandingan dihentikan wasit, meski masih tersisa tiga menit.

Puluhan bonek ini membentangkan beberapa spanduk. Salah satunya bertuliskan, “Jangan Bikin Malu Surabaya”. Selain masuk ke tengah lapangan, bonek juga menyalakan flare.

Ulah bonek masuk lapangan ini tampaknya buntut kekecewaan karena Persebaya belum juga menang di Liga 1 musim ini. Sebelumnya, di tiga laga Liga 1, Persebaya menelan hasil imbang di kandang saat melawan PSIS Semarang dan Kalteng Putra.

Dalam pertandingan itu, Persebaya sempat tertinggal lebih dulu 0-1 melalui gol cepat Alexsander Rakic ketika pertandingan baru berjalan dua menit.

Persebaya mampu membalas di menit 53 melalui sontekan pemain pengganti Osvaldo Haay. Kedua tim saling menyerang dan menciptkan peluang sebelum pertandingan dihentikan wasit. (rabbani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here